Tuesday 9 August 2011

5 Artis Wanita Berbadan Besar

1. Oprah Winfrey (95.5 Kg)
Oprah Winfrey yang mempunyai nama asli Orpah Gail Winfrey lahir di Mississippi pada tanggal 29 Januari 1954. Profesinya adalah seorang pembawa acara talk show, dan produser. Karena masalah tiroid ia mengalami perubahan drastis dalam berat badannya, pada satu kesempatan ia mengatakan “Saya merasa seperti seekor sapi gemuk ‘. Pada tahun 1997, beratnya  237  pounds (107.7 Kg) setelah itu ia dilatih di bawah Bob Greene, seorang pelatih pribadi, dalam rangka untuk menurunkan berat badan. Pada Akhirnya Berat Badan Oprah Naik Turun Tapi Para penggemarnya mengatakan bahwa Oprah tetap cantik walaupun berat badannya naik.
Oprah Di nobatkan sebagai orang pertama dan satu-satunya billioner dari kulit hitam. Pada masa kecilnya Dia mengalami musibah yang cukup membuat dirinya menderita, karena pada saat ia sembilan tahun  oprah diperkosa dan pada pada usianya menginjak  14 tahun ia di nyatakan hamil di luar nikah, dan anaknya tersebut meninggal dalam pada saat masih bayi. Dan pada tahun 1986 dimulai masa keemasannya dia karena The Oprah Winfrey Show yang memperkenalkan namanya di khalayak ramai mulai disiarkan di stasiun TV.
Winfrey saat ini tinggal dikawasan miliknya yang bernama “The Promise Land”, yang mempunyai luas sekitar 42-acre nya (170.000 m2) ditambah dengan pemandangan laut ddan pemandangan gunung di Montecito, California. Winfrey juga memiliki sebuah rumah di Lavallette, New Jersey, sebuah apartemen di Chicago, sebuah estate di Fisher Island, Florida, rumah di Douglasville, Georgia, sebuah rumah ski di Telluride, Colorado, dan properti di Maui, Hawaii dan Antigua.
2. Queen Latifah (90,9 Kg)
Dana Elaine Owens atau biasa di kenal dengan nama Queen Latifah lahir di kota New Jersey pada tanggal 18 Maret 1970. Queen Latifah, adalah penyanyi rapper, dan aktris Amerika. Selama dia menggeluti dunia hiburan Queen Latifah telah mendapatkan gelar penghargaan Golden Globe, dua Screen Actors Guild Awards, dua Penghargaan Gambar, Grammy Award, enam tambahan nominasi Grammy, nominasi Emmy Award dan nominasi Academy Award.  Kabar Terakhir Queen Latifah Mempunyai Berat Badan Sampai Dengan 210 Pounds (90,9 Kg ).
Di Kehidupan Pribadinya Queen Latifah yang di kenal sebagai “Queen Of Rap, pada tahun 1996, ia ditangkap dan didakwa dengan kepemilikan mariyuana dan kepemilikan pistol illegal. Pada Awal tahun 2003 Queen Latifah yang di gosipkan menjadi seorang lesbian dia juga telah melakukan operasi payudara reduksi yang dirampingkan dari awalnya ukuran panyudaranya F menjadi ukuran cup D ganda. Queen Latifah Juga telah memiliki usaha kosmetik wanita yang di namakanya “CoverGirl Queen Collection” yang salah satu nama produknya adalah Parfum bernama “Queen”.
3. Rossi O’Donnell (127.3 Kg )
Roseann “Rosie” O’Donnell lahir di kota New York 21 Maret 1962, ia berrofesi sebagi seorang stand-up komedian Amerika, aktris, penyanyi, penulis dan tokoh media. Dia juga menjadi editor majalah dan terus menjadi seorang blogger selebriti, aktivis hak-hak LGBT (Lembaga Gay Dan Lesbian), dan produser televisi . Artis yang membunyai berat badan sekitar 127.3 Kg ini dibesarkan dengan cara Katolik Roma. O’Donnell kehilangan ibunya karena kanker pada saat ibunya masih berusia muda yang sebelumnya mempunya peranan penting untuk melindungi anak-anaknya dan mendukung keluarga sepanjang hidupnya.  O’Donnell memulai karir di dunia komedi pada ia menginjak remaja dan tini adalah erobosan besar nya.
Karirnya terus meningkat dari sebuah sitkom TV dan serangkaian film yang muncul ke khalayak ramai dan kejuatan buat dirinya adalah pada tahun 1996 ia mulai membawa acara  Rosie O’Donnell Show yang membuat dirinya memenangkan beberapa penghargaan Emmy. Ia Juga Pernah Di Gosipkan menjadi seorang lesbian pada saat dua bulan sebelum ia menyelesaikan kontrak acara talk show yang ia bintangi. Sebabnya adalah ia pernah mengakui bahwa ia seorang lesbian untuk mendukung adopsi anak untuk kalangan gay dan lesbian.
4. Jennifer Coolidge ( 73 Kg )
Jennifer Coolidge lahir dikota Boston pada tanggal 28 Agustus 1963, dia adalah seorang aktris Amerika yang terkenal karena bermain sebagai “ibu Stifler itu,” di film American Pie (1999), dia juga berperan sebagai ibu tiri Hilary Duff dalam A Cinderella Story (2004), sebagai Paulette, yang manikur di Legally Blonde (2001) dan sekuelnya, suara dan masih banyak film yang ia bintangi. Artis yang mempunyai berat badan 73 Kg ini memang kalau di lihat dari beratnya bisa dibilang tidak gemuk tapi bila kita melihatnya sekilas maka ia terlihat gemuk.
Sebagai putri dari Paulus Coolidge, yang bekerja sebagai produsen plastik, Jennifer enggan untuk melanjutkan jejak ayahnya. Menyanyi adalah pilihan pertama, tapi saat dia tumbuh dewasa, datangnya tawaran untuk bermain komedi ia merubah haluan karirnya menjadi akting. Pada tahun 1985, Jennifer Coolidge lulus dari Boston Emerson College dengan mendapatkan  gelar sarjana di bidang teater dan setelah itu dirinya pindah ke New York City untuk belajar dengan kelompok Improv Kota Gotham. Pada saat itu, ia juga menunggu meja di sebuah restoran dengan tidak diketahui – pada saat itu – aktris bernama Sandra Bullock. Ketika LA disebut, Jennifer meninggalkan Gotham untuk bergabung dengan rombongan itu Groundlings komedi terkenal, yang memperkenalkannya kepada sesama anggota Will Ferrell dan Chris Kattan. Dia sebentar tanggal Kattan beberapa tahun kemudian.
5. Kirstie Alley
Kirstie Alley Louise lahir di kota Kansas pada tanggal 12 Januari 1951, seorang aktris yang pernah memenangkan Emmy Award dan Golden Globe Award sebagai Outstanding Lead Actress Comedy Series pada tahun 1991. Putri dari Lillian Mickie seorang ibu rumah tangga, dan ayahnya Robert Deal Alley, yang memiliki sebuah perusahaan kayu.  Dan ia berhasil menamatkan kuliahnya di Kansas State University pada tahun 1969. Pada tahun 1981, sebuah kecelakaan mobil disebabkan oleh pengemudi mabuk membunuh ibunya dan ayahnya mendapatkan luka berat.
Kristie pernah mengakui bahwa berat badannya pernah mencapai 228 pounds atau sebesar atau sekitar 103,6 Kg, dan pada saat itu ia merasa bentuk badannya menjijikan. Oleh karena itu pada akhirnya ia berusaha untuk menurunkan berat badannya dan ia berhasil melakukannya menjadi berat badannya sekitar 65  Kg.   Setelah percaya dirinya tumbuh pada tahun 2011 ini ia mengikuti sebuah acara televisi bernama “Dancing With Star” dan ia menjadi Runner Up dalam acara tersebut. Selain itu ia juga menjadi peserta tertua yang pernah mengikuti acara tersebut.

Sumber :http://www.marthinsaur.info/woman/5-artis-wanita-berbadan-besar.html

No comments:

Post a Comment

Popular posts